Kepala BPOKK DPD Demokrat Jabar Ajak Semua Kader dan Warga Berdoa untuk Kesembuhan Bupati Garut


KLIKJABAR.ID - Usai melakukan gelar rapat negeri bersama unsur Forkopimda, para kepala SKPD, camat serta lurah dan kepala desa. Bupati Garut Rudy Gunawan dikabarkan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Slamet Garut, pada Senin (30/01/2023) siang.

Menurut keterangan Kabid IKP Diskominfo Garut, Yeni Yunita, bahwa Bupati Rudy diduga kelelahan karena padatnya aktivitas, serta dua hari terakhir mengeluhkan sakit di dada. Saat diperiksa dokter, ia didiagnosa penyumbatan pada jantung, dan harus dirujuk ke RS Santosa Bandung.

Kabar sakitnya Bupati Garut cepat menyebar melalui media konvensional, media sosial, group whatsapp dan lainnya. Semuanya, baik elemen pemerintahan, tokoh dan pengurus parpol dan warga Garut menyampaikan do'a untuk kesembuhan orang nomor 1 di Kabupaten Garut tersebut.

20230130_222503.jpg

Seperti halnya disampaikan Kepala Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat Jawa Barat, H Ahmad Bajuri SE MM. Setelah mendapat kabar, ia berharap Bupati Garut, setelah mendapatkan perawatan intensif pihak medis, bisa segera pulih kembali kesehatannya.

"Semoga pak Bupati Rudy segera disembukan, diangkat penyakitnya oleh Allah SWT," ucap Bajuri, Senin (30/01/2023) malam.

Mantan Ketua DPRD Garut ini juga mengajak seluruh jajaran pengurus, kader dan para Srikandi Demokrat khususnya, untuk sama-sama turut mendoakan untuk kesembuhan Bupati Garut.

"Mari semuanya dimana pun berada, rekan-rekan pengurus, kader, para srikandi dan lainnya, juga warga Garut, kita doakan pak bupati segera sembuh," tuturnya. (NS)

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.